Stranger Things dan Cerita Misteri Lainnya

Buku-buku yang wajib dibaca oleh para penggemar serial terbaru Netflix, Stranger Things.
Cerdik dan pintar, Mohan sangat tertarik menyelidiki berbagai kejadian-kejadian aneh, sampai-sampai ia disebut sang Detektif Cilik di lingkungan tempat teinggalnya. Suatu hari, rasa penasarannya membawa Mohan pada sebuah bungkusan misterius, dan ia hendak mencari tahu asal-usulnya.
Mohan Sang Detektiff Cilik, Hadi Pranoto
Sebuah sihir sedang menguasai dunia, dan Zeira-lah yang menjadi kuncinya. Dalam perjuangannya menyelamatkan diri dan Dunia Magic, ia harus menghadapi dengan berbagai keanehan dan mahluk-mahluk yang ingin menyerangnya. Zeira and the World of Magic adalah bacaan tepat bagi kamu yang sedang haus misteri dan petualangan.
Di tahun 1980-an, tiga orang sahabat, Meche, Sebastian, dan Daniela, belajar menggunakan ilmu sihir dengan harapan mantra-mantra tersebut dapat membuat hidup mereka, dalam keluarga maupun di sekolah, lebih baik. Ketika Meche kembali ke tempat tersebut di tahun 2009 setelah ayahnya meninggal, ia terpaksa menghadapi hal-hal yang tak ia sadari selama meninggalkan tempat tersebut — sisa-sisa permainan masa kecilnya,
Signal to Noise, Silvia Moreno-Garcia
Silvia Moreno-Garcia
Signal to Noise
Mengambil tempat di dua alam yang berbeda, novel fantasi ini, selayaknya sebuah novel karya Neil Gaiman, mengajak pembaca bertemu serangkaian karakter-karakter dan kejadian-kejadian asing dan magis. Semuanya dimulai ketika seorang pria memutuskan untuk kembali ke rumah masa kecilnya untuk menghadiri sebuah acara pemakaman.
Sama seperti Stranger Things, cerita yang satu ini juga terdapat di Indiana, Amerika Serikat. Elnora Comstock adalah seorang gadis miskin yang tinggal bersama sang Ibu, Katherine Comstock, di mana keduanya berusaha bertumbuh dan hidup meski dengan gejolak kebencian yang terpendam dan amarah terhadap hidup.
Gene Stratton-Porter
A Girl of the Lim­ber­lost
Gene Stratton-Porter
A Girl of the Limberlost
Free
Nggak ada yang benar-benar pernah memperhatikan keberadaan Madison, hingga suatu hari ia bunuh diri di kolam renang sekolah, dan sehari setelahnya mulai ada teror-teror misterius. Sekelompok anak sekolah ini berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.
Fantasteen Injurious, Nabilla Anasty Fahzaria
Nabilla Anasty Fahzaria
Fantasteen Injurious
Berawal dari beberapa pembunuhan yang terjadi di sekolah, enam siswa yang membantu investigasi polisi kemudian diangkat menjadi bagian dari kepolisian oleh Gytha Fulton, sang pimpinan. Apakah mereka akan menemukan jawabannya?
Mysterious Murder, Violine Andita
Violine Andita
Mysterious Murder
Ada yang aneh dengan program camp musim panas Miss Qiunzilla Thiskwin Penniquiqul Thistle. Alih-alih membongkar sumber di balik aura misteri yang mereka rasakan, lima perempuan ini hanyut dalam sebuah perjalanan gaib, bertemu mahluk-mahluk aneh dan menempuh medan yang penuh rahasia.
Lumberjanes Vol. 1, Grace Ellis, Noelle Stevension
Grace Ellis, Noelle Stevension
Lumberjanes Vol. 1
Dalam karyanya yang satu ini, penulis Fahrenheit 451 Ray Bradbury bercerita mengenai Cooger & Dark's Pandemonium Show, sebuah pertunjukan karnaval yang diam-diam mempunyai rencana jahat bagi para pengunjungnya. Bisakah dua anak remaja yang mengetahui hal tersebut menghentikannya, atau akankah mereka terjebak?
Pindah rumah selalu menyebalkan, apalagi kalau, seperti anak-anak keluarga Walker, kamu terbiasa dengan kemewahan di kota besar dan terpaksa harus membiasakan diri dengan sesuatu yang lebih... sederhana. Kristoff House adalah sebuah rumah tua yang hampir seabad umurnya, dan tak lama setelah pindah, anak-anak inipun menemukan sesuatu yang akan membuat segalanya lebih menarik.
House of Secrets, Chris Columbus, Ned Vizzini
Chris Columbus, Ned Vizzini
House of Secrets
fb2epub
Drag & drop your files (not more than 5 at once)