Books
Soka Gakkai

Kisah Kaneko: Sebuah Obrolan dengan Kaneko Ikeda

“Dengan berbagai pengalaman (Kaneko Ikeda) yang sangat menarik dan sarat dengan nilai-nilai luhur ini, saya yakin buku ini akan menjadi mata air yang jernih yang memberikan inspirasi yang menyejukkan bagi siapa saja yang membacanya” “

—Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid

Untuk pertama kalinya dalam sebuah buku, Kaneko Ikeda mengenang perjalanan hidup dan pencapaiannya sebagai seorang ibu dari tiga putra dan sebagai istri dari Daisaku Ikeda, presiden Soka Gakkai International dan pemimpin spiritual bagi jutaan orang di seluruh dunia.

Kenangan masa kecil dan pemikiran-pemikiran Kaneko tentang persahabatan, keluarga, dan pernikahan dibubuhi wawasannya tentang menjalankan kehidupan yang penuh berisi. Topik-topik lainnya termasuk:

v Mengeluarkan keberanian untuk mengatasi ujian hidup

v Menghormati peran ibu dalam keluarga masa kini

v Perdamaian, kebahagiaan, dan kesehatan dalam dunia masa kini

KANEKO IKEDA dilahirkan di Tokyo pada 27 Februari 1932, sebagai anak ketiga dari empat bersaudara. Keluarganya menjadi anggota Soka Gakkai pada tahun 1941, ketika dia duduk di bangku kelas empat sekolah dasar. Pada April 1945, dia menyelamatkan diri dari serangan udara Perang Dunia II di Tokyo bersama keluarganya. Kenangan ini menguatkan komitmen seumur hidupnya terhadap perdamaian. Pada 3 Mei 1952, dia mengejar impiannya untuk berkontribusi bagi perdamaian ketika menikah dengan Daisaku Ikeda, yang di masa depan menjadi presiden Soka Gakkai International.
379 printed pages

Impressions

    👍
    👎
    💧
    🐼
    💤
    💩
    💀
    🙈
    🔮
    💡
    🎯
    💞
    🌴
    🚀
    😄

    How did you like the book?

    Sign in or Register

On the bookshelves

    maria lanny
    Japan history
    • 7
    • 1
fb2epub
Drag & drop your files (not more than 5 at once)